web 2.0

Senin, 05 Oktober 2009

Saat Ku Masih Kecil

Assalamualaikum Wr. Wb.

hari itu adalah hari selasa tanggal 7 Juli 1988, tepatnya di RS. YPK jakpus gw lahir. kira² waktu itu sih kata nyokap gw berat gw pas lahir 3.5 kg, lumayan kan! huahuahuahua. gw anak laki² satunya dari 3 bersaudara, adek gw cw dua²nya, yg pertama beda 3 taun dari gw, yg terakhir beda 10 taun dari gw.

hmm, disini awal mulainya cerita tentang gw nie! simak ya.. ;)

jadi gini nie gan, dari kecil gw dah bisa dibilang subur alias "gembul" kalo kata calon istri gw (amiiieenn..), hehe, tapi bner gan emang gw dah gendutt dari sononye! sampe skrg aja gw masih gembul gan, susah bner mau ngurusinnye.

huff! terlepas dari masalah gembul, gw dulu waktu kecil punya temen bermain, namanya "RIKO".
rumah dia percis disebelah rumah gw gan, dialah orang pertama kali yg gw kenal gan.
dari kecil sampe gw kls 6 mainnya sama dia mulu, susah seneng bareng! pokoknya BPP deh, ngerti ga lo gan..?? klo kate orang betawi "Bes Pren Poreper" wakakakakakaka..

nah, pas menjelang SMP gw ga ketemu die lagi gan, selidik punya selidik dia ternyata pindah sekolah ke Pekan Baru, kota yg banyak asap.. huahahaha!
tp walaupun jauh kite masih bs berkomunikasi karna die bisa tlp ke nomer ane (pada saat itu masih ngetren tlp rumah!).

menjelang SMA gw ma dia dah ga berkomunikasi lagi, karena ternyata dia pindah lagi ke Thailand, tempat cewok terbesar di dunia, hahahaha! sampe skrg gw ma dia dah ga komunikasi lagi gan! pernah sih waktu SMA kls 3 ane masih main FS, eh ga sengaja ketemu die di FS.. tp lama² die keknya sibuk sampe ga tau comment ane ga di bls²..

dah, sampe disitu dulu yee cerita ane waktu kecil, nanti ane sambung lagi berhubung mata ane ga bisa di ajak kompromi nih gan!!! huff..

Wassalamulaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar